Pembuatan Kolam Renang – Damarpool.com

Pembuatan Kolam Renang – Damarpool.com Anda sedang mencari jasa pembuatan atau konstruksi kolam renang ? anda sudah tepat sekali jika mampir di website kami. Melayani jasa pembuatan kolam renang ukuran besar atau mini dan sedang, pembuatan ruang spa & sauna, waterboom ukuran besar ataupun mini, dll. Menyediakan juga berbagai perlengkapan dan peralatan seperti pompa air, filter,obat-obatan,keramik/mozaik,baju & celana berenang, mesin,kelistrikan, penjualan spare part, dan masih banyak lagi.

Layanan dan service kolam renang kami diantaranya :

  1. Jasa pembuatan kolam renang
    2. Jasa perawatan kolam renang
    3. Service kebocoran kolam renang
    4. Service Perpipaan kolam renang
    5. Menyediakan segala kebutuhan untuk pengadaan peralatan kolam renang
    6. Menjual mesin pump / filter berikut pemasangan dan service mesin Pump / filter
    7. Service dan ganti keramik serta mozaik kolam renang
    8. Ahli mengatasi permasalahan air kolam renang
    9. Treatment / Penjernihan air kolam renang
    10. Konsultasi

Untuk harga pembuatan kolam renang sangat bervariasi tergantung permintaan anda, tetapi tetap bersaing, untuk itu anda bisa bertanya-tanya dahulu kepada kami untuk estimasi biaya. Lokasi kantor dan toko kami berada di Jakarta Selatan tepatnya di Jalan tb simatupang – cilandak – sebelum kantor pajak jakarta selatan. Tidak hanya di sekitar area jakarta saja, kami sudah banyak mengerjakan berbagai konstruksi kolam renang hampir di seluruh pelosok tanah air dari pembuatan hingga penjualan produk peralatan dan perlengkapan kami. Disamping pembuatan adapun jasa lainnya, yaitu jasa perawatan kolam renang, Perbaikan kolam renang, Instalasi, renovasi, dan lainnya.

 

Setiap pekerjaan yang kami lakukan memiliki garansi jika ada kerusakan ataupun kebocoran, dan lainnya, anda bisa langsung menghubungi kami, secepatnya akan kami lakukan perbaikan sampai tuntas. Jadi anda tidak perlu khawatir soal ini, karena para pekerja atau tim kami adalah para ahli, profesional dan berpengalaman di bidangnya yang telah mendapat kepercayaan yang luas dari masyarakat

 

Kami mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda, segera hubungi kami untuk detail informasi dan lainnya.

 

 

Contact Us

HP: 081288275885 – 087885507235 – 081311248365

Pin BB: 5A9CFA69 / 5B225BC5

E-mail: acangkolam@yahoo.com / damarpool@yahoo.com

New Post: http://damarpool.com/blog/pembuatan-kolam-renang

Alamat: Jalan tb simatupang – cilandak – sebelum kantor pajak jakarta selatan.